Rectoverso

(Hari ke 18)

 

Jadi, ini adalah postingan-pembayar-hutang karena kemarin lupa “bercerita” di #30HariBercerita. Nah, karena saya bingung mau cerita apa, saya mau mengabarkan sebuah film yang Februari mendatang, tepat pada hari Valentine, akan menghiasi seluruh layar lebar se-Indonesia Raya.

rectoverso

Rectoverso!

Seperti yang tertulis pada poster tersebut, Rectoverso merupakan sebuah omnibus yang terdiri dari lima segmen yang mana kesemuanya diadaptasi dari kumpulan cerpen karya Dewi “Dee” Lestari dengan judul yang sama. Untuk membaca sinopsis dan plot ceritanya atau menonton trailer-nya, silakan kunjungi website resminya di sini.

Sejak pertama kali mendengar Rectoverso akan difilmkan, saya langsung merasa kalau filmnya ini wajib ditonton mengingat buku tersebut merupakan karangan Dee –salah satu penulis favorit saya. Dan ternyata setelah melihat trailer-nya, kewajiban untuk menonton film ini tiba-tiba mengganda. Semoga saja ekspektasi yang saya harapkan akan sesuai dengan kenyataan filmnya. (*Lah, siapa lah saya?)

Yuk, mari menonton! 🙂

Tinggalkan Balasan

