Surat untuk Om Broto

Pada kala Pos Cinta memberikan tema berupa “surat untuk selebtwit” untuk hari Selasa ini, saya sendiri tidak mengerti perkara apa yang bisa tiba-tiba saja membuat saya memilih Anda, Fahrizal Tawakal a.k.a Cecep a.k.a Om Broto yang tersembunyi dalam akun @frzlt sebagai tempat tertujunya surat-cinta-yang-bukan-surat-cinta-ini.

—-

Bang Cecep, selamat sore!

Meski dipenuhi kesibukan menjadi detektif part-time PT. Pakcoy Tbk, masih sempat buat baca surat ini kan, Bang?

Jadi gini, selain berkemampuan buruk dalam mengingat pelajaran, ternyata ingatanku juga buruk dalam mengingat kapan pertama kali nge-follow Bang Cecep. Yang aku ingat, aku dulu pertama kali tahu Bang Cecep, yang masih dalam akun @frizalt, adalah  saat Bang Cecep di-“bully”(?) oleh beberapa selebtwit lain di linimasa karena follower Abang masih di bawah tiga ribu –kalau gak salah saat itu follower Bang Cecep masih seribuan eh sekarang udah belasan ribu aja. Entah kasihan (padahal sampe sekarang followerku pun gak nyampe seribu), penasaran atau godaan setan (eh?), waktu itu aku memberanikan diri untuk meng-klik “follow”.

Dan… Jeng-jeng!

Tweet-tweetmu yang lucu, garing, absurd, aneh, nyeleneh, random, dan serupanya tapi kadang juga puitis itu seketika bertumpah ruah di linimasaku. Bukan. Bukan sebel, tapi malah bahagia! Karena tweet-tweetmu yang lucu, garing, absurd, aneh, nyeleneh, random, dll tapi kadang juga puitis itu selalu mampu menghiburku di saat hatiku dalam suasana yang buruk. Tweet-tweetmu yang lucu, garing, absurd, aneh, nyeleneh, random, dll tapi kadang juga puitis itu selalu mampu membuatku sekadar tersenyum kecil sampai tertawa terpingkal-pingkal, atau malah bertanya “kok isa sih kepikiran tweet kaya ngene?”

Ya udah lah ya, Bang. Segini aja. Intinya, tweet-tweet Abang sungguh inspiratif dengan cara Abang sendiri, dan dengan caraku mengilhaminya sendiri. Pokoke, tetep nyeleneh yo, Bang!

*Oh ya, salam buat Nona Dila Si Aystronot. Semoga kalian langgeng terus ya, cute couple!

 

 

Salam, satu cecepian dari sekian cecepians di muka bumi ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s